Assalamualaikum Welcome To My Blogger & Enjoy

Jumat, 04 Juni 2010

Robert Pattinson's Girl Friend

Sejak kemunculannya di Twilight, Robert Pattinson, RP sebut saja, membuat para penikmat Twilight terpesona dengan wajahnya yang bisa dibilang ganteng. Di film sequelnya, RP selalu dihubung-hubungkan dengan Kristen Stewart, yang sampai dikehidupan nyatanya pun selalu dipasang-pasangkan dengannya, namun RP tetap diam menaggapinya, namanya juga artis. Memang susah jadi aktor ganteng, digandrungi wanita cantik terus. hehe..
Siapa sebenarnya kekasih asli dari "Robert Pattinson"? WHO? ini yang membingungkan para penggemar RP. Pada beberapa waktu lalu RP terlihat tengah meniggalkan sebuah apartemen yang ditinggali oleh wanita cantik bintang serial Gossip Girl "Leighton Meester". Menurut majalah Life & Style yang dikutip oleh Star Pulse, pada hari jumat tanggal 16 April, Pattinson menghabiskan malam diapartemen Leighton Meester dan baru keluar pada jam 11 siang keesokan harinya.

Seorang saksi mata berkata pada majalah tersebut, bahwa "ia Pattinson menyelinap masuk ke apartemen yang sebelumnya bersembunyi didalam mobil. Ia bermalam dengan Leighton, dan tak ingin diketahui siapapun. 

Seorang teman Leighton memastikan bahwa ada hubungan asmara diantara keduanya. Temanya mengatakan, hubungan asmara itu dimulai setelah Leighton putus dengan pacarnya awal April ini yaitu Sebastian Stan.

Temannya menjelaskan "Keduanya saling bertukar pesan pendek, dan sangat akrab. Leighton hampir setiap saat bebicara dengan Pattinson".

Apa benar berita ini, yang pasti cuma Pattinson & Leighton yang tau kebenaranya. So, kita tunggu aja kepastian dari mereka sendiri. Yang pasti serasi banget mereka berdua. Untuk lebih lanjut dapat dilihat di http://robertpattinson.org/.
Sekian..

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior HOME
 
Melati Tri Arumdhani Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo