Organisasi adalah sekumpulan individu yang mempunyai hobby, minat dan tujuan yang sama. Untuk mencapai suatu tujuan yang ingin dicapai, setiap individu atau anggota organisasi tersebut harus dapat menjalin kerja sama yang baik. Maka dari itu, didalam sebuah organisai haruslah mempunyai pembagian kerja yang jelas, dan dibuat struktur organisasinya.
Menurut tujuannya organisasi dibedakan menjadi organisasi niaga, organisasi sosial dan organisasi regional & internasional.
Didalam organisasi, terkadang muncul konflik-konflik yang dapat menimbulkan suasana memanas.
konflik tersebut dapat berasal dari individu itu sendiri maupun dari anggota organisasi yang lain atau kelompok.
Sumber-sumber penyebab konflik tersebut adalah perbedaan pendapat, kuragnya komunikasi atau miss comunication, dan perbedaan karakteristik dari setiap anggota organisasi. Untuk meminimalisai konflik yang terjadi, sangatlah diperlukan adanya sikap pengertian dan menjalin komunikasi yang baik agar tidak terjadi benturan-benturan antar anggota otganisasi
Silahkan Dibaca Selengkapnya..
Menurut tujuannya organisasi dibedakan menjadi organisasi niaga, organisasi sosial dan organisasi regional & internasional.
Didalam organisasi, terkadang muncul konflik-konflik yang dapat menimbulkan suasana memanas.
konflik tersebut dapat berasal dari individu itu sendiri maupun dari anggota organisasi yang lain atau kelompok.
Sumber-sumber penyebab konflik tersebut adalah perbedaan pendapat, kuragnya komunikasi atau miss comunication, dan perbedaan karakteristik dari setiap anggota organisasi. Untuk meminimalisai konflik yang terjadi, sangatlah diperlukan adanya sikap pengertian dan menjalin komunikasi yang baik agar tidak terjadi benturan-benturan antar anggota otganisasi