Assalamualaikum Welcome To My Blogger & Enjoy

Jumat, 04 Juni 2010

His Name is Justin Bieber

Sejak kemunculannya didunia hiburan, "Justin Bieber" sapaannya, telah digandrungi banyak penggemar, terutama wanita. Bagaimana tidak, cowok kelahiran 1 Maret 1994 ini mempunyai paras yang terbilang cukup lumayan membuat para wanita tergila-gila dengannya (tapi masih manisan my boy friend, hehe).

Tetapi, belakangan ini tersiar kabar, bahwa fotonya bersama sang mantan pacar telah beredar luas diinternet. Yang menghebohkan adalah foto dia yang sedang beciuman dengan sang pacar, membuat iri para penggemar (mungkin, hehe).

Justin Bieber lahir di  Stratford, Ontario pada 1 Maret 1994. Ibunya bernama Pattie Mallette, saat melahirkan Bieber, ibunya baru berumur 18 tahun. Bieber dibesarkan sebagai anak tunggal oleh ibunya.  Bieber belajar sendiri bermain piano, drum, gitar, dan trompet. Pada akhir 2007, ketika berusia dua belas, Bieber menyanyikan "Ne-Yo's So Sick" untuk sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford. Ibundanya memposting video-video anaknya di YouTube untuk keluarga dan teman-teman supaya dapat dilihat. Dia terus meng-upload video dari berbagai nyanyiannya, mencakup berbagai lagu R&B, dan berbagai genre musik lainnya dan popularitas Bieber di situs terus berkembang.

Ketika sedang mencari video dari penyanyi yang berbeda, Scooter Braun, a former marketing executive of So So Def terkesan, kemudian Braun melacak teater Bieber tempat Bieber melakukan performence-nya, yang terletak di sekolah Bieber, dan akhirnya menghubungi Mallette, ibundanya Bieber.

Ibunya berdoa supaya tuhan menjaganya, dan di izinkanlah Biber terbang bersama Braun ke Atalanta, Georgia, untuk rekaman demo pertama kalinya didunia industri musik. Seminggu. setelah tiba, Bieber menyanyi untuk sang R&B/penulis lagu "Usher", pertama mengatur audisi dengan Antonio LA Reid di Island Def Jam Music Group, yang kemudian gilirannya masuk ke Island Records pada Oktober 2008. "Justin Timberlake" dikabarkan dalam perjalanan untuk menandatangani Associated dengan Bieber, tapi ia akhirnya yang menandatangani adalah Usher. Kemudian Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta, berdekatan dengan rumah Usher dan Braun, untuk kehidupan karirnya. His Lucky Guy..


Lebih lanjut tentang "Justin Bieber" ini, dapat membaca artikelnya di http://en.wikipedia.org/wiki/Justin_Bieber atau pada situs resmi pribadinya di http://www.justinbiebermusic.com/default.aspx.
Sekian...

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior HOME
 
Melati Tri Arumdhani Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo