Assalamualaikum Welcome To My Blogger & Enjoy

Senin, 30 Mei 2011

The Rugrats

The Rugrats adalah kartun produksi dari Nickelodeon. Kartun ini bercerita tentang sekelompok bayi yang gemar bertualang, tentunya bertulang dalam arti sesungguhnya. Kartun ini sangat menarik, karena kita diajak menyelami pemikiran para bayi dan kegiatan-kegiatan mereka.
Tidak seru rasanya jika sebuah cerita tidak ada tokoh antagonisnya. Disini, mereka memiliki Angelica,
gadis kecil yang menjadi pentolan para bayi. Dia bersikap layaknya bos besar, menyuruh-nyuruh para bayi sambil membawa bonekanya yang setengah botak yang bernama chintya.
Anggota dari kelompok para bayi adalah
Tommy dan adiknya Dill

Chuckie dan adik angkatnya Kimi

si kembar Phil dan Lil

Susie (kalau tidak salah)

dan tidak ketinggalan Spike, anjing keluarga Pickles.

Salah satu episode yang saya ingat adalah saat Chaki tidak sengaja menelan biji semangka. Anggota geng para bayi plus Angelica bertualang masuk kedalam perut Chaki untuk mengambil biji tersebut. Sebenarnya mereka tidak benar-benar masuk kedalam perut Chaki. Karena Chaki hanya bermimpi mereka masuk kedalam perutnya.
Melihat tingkah polah mereka sungguh sangat menghibur, yah walaupun gambar yang disajikan tidak terlalu bagus. Namun, sedikit banyak saya mendapat ilmu tentang bagaimana cara menangani dan memahami jalan fikiran bayi. Ternyata tidak terlalu buruk juga mempunyai hobi menonton kartun.

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior HOME
 
Melati Tri Arumdhani Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo