Assalamualaikum Welcome To My Blogger & Enjoy

Minggu, 17 April 2011

Terrace Cafe

Tempat nongkrong yang cozy dan asyik, tidaklah harus dengan mengeluarkan biaya yang mahal. Terrace Cafe, salah satu tempat makan yang saya rekomendasikan. Lokasinya di BTN Bambukuning blok A no 7, Bojonggede. 
Letaknya persis disebelah warnet, jadi jika anda sedang berada diwarnet, anda tidak perlu bingung jika merasa lapar. Karena berlokasi disebelah warnet, membuat tempat ini banyak dikunjungi anak-anak muda. Terrace cafe tidak lain adalah teras rumah yang dijadikan tempat makan. Namun diteras ini diubah sedemikian rupa oleh sang pemilik sehingga menjadi tempat yang cozy untuk sekedar mengobrol dengan teman, keluarga, kekasih ataupun saat sedang sendiri.
Dihiasi lampu kelap kelip dan menambah kenyamanan makan terutama saat malam hari. Ditempat ini juga terdapat berapa poster bapak fisikawan idola saya, Albert Einstein. 
Menu makanan disini pun beragam, mulai dari mie ayam, mie ayam bakso, mie ayam pangsit, bakso kuah, bakso pangsit kuah, beraneka macam nasi goreng seperti nasi goreng pete, nasi goreng sosis, nasi goreng seafood, hingga kwetiau goreng. 
Untuk minumannya, tersedia bermacam-macam seperti aneka juice buah, es campur, es kelapa muda, es teler hingga es teh manis. Cukup lengkap bukan?
Untuk soal rasa, tidak kalah dengan tempat-tempat lain yang serupa. Harga makanan dan minuman di Terrace Cafe sangat terjangkau, mulai dari 6.000 - 12.000 untuk makanan dan 1.000 - 6.000 untuk minuman.

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior HOME
 
Melati Tri Arumdhani Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo