Assalamualaikum Welcome To My Blogger & Enjoy

Kamis, 31 Desember 2009

Tahun Baru

Tidak terasa hanya tinggal hitungan jam saja, tahun akan berganti. Banyak yang sudah saya lakukan ditahun ini, ada kebaikan dan keburukan. Apakah yang sudah saya lakukan dalam setahun ini sudah sesuai dengan resolusi saya tahun sebelumnya? Saya sudah lupa apa yang menjadi resolusi saya tahun yang lalu. Tapi apalah artinya menyesali apa yang sudah terjadi.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, saya melewatkan malam pergantian tahun dirumah bersama keluarga. Sangat sederhana, kami menonton televisi bersama dan makan malam. Pergantian tahun menurut saya adalah, waktu dimana kita harus memperbaiki diri dan menjadi orang yang lebih baik lagi ditahun yang lalu. Dan tentunya dengan segala pencapaian yang ingin saya capai.
Niatkanlah diri bahwa ditahun yang akan datang kita akan melakukan lebih banyak hal-hal kebaikan. Dan mulailah hari dengan ucapan syukur dan senyum keikhlasan.
Selamat Tahun Baru

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior HOME
 
Melati Tri Arumdhani Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo