Assalamualaikum Welcome To My Blogger & Enjoy

Rabu, 30 Desember 2009

Motor Matic

Produsen motor saat ini berlomba-lomba dalam memproduksi motor matic. Tentunya saya tidak ketinggalan untuk membeli motor matik juga. Pernah suatu kali saya mengantar ibu saya berbelanja. Ternyata, barang belanjaan yang ibu saya beli sangatlah banyak, seperti sayur-sayuran, buah-buahan, bumbu dapur, dan saya tidak tau lagi apa yang telah dibeli oleh ibu saya. Sempat terfikir bagaimana caranya membawa barang-barang yang sangat banyak ini. Tanpa fikir panjang, saya menaikkan barang-barang belanjaan tersebut keatas motor, dan saya letakkan didepan. Ternyata muat, untunglah saya membawa motor matic kesayangan saya. Selain dapat membawa barang yang cukup banyak. Motor matic juga jauh lebih praktis dari motor yang bergigi dan berkopling. Karena saya tidak perlu mengingat-ingat gigi berapa yang sedang dipakai, dan tangan saya tidak perlu memegang kopling untuk menjalankan motor. Mudah dan sangat praktis.

0 komentar:

Posting Komentar

Siguiente Anterior HOME
 
Melati Tri Arumdhani Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo